Jumat, 27 Februari 2015




Mungkin banyak yang bertanya-tanya apa sih KlikQ.Com? KlikQ.Com adalah situs penyedia jaringan iklan PPC (Pay Per Click) skala nasional/lokal yang terbaru. Kenapa disebut terbaru? ya karena KlikQ.Com sendiri baru di launching pada bulan Mei 2013, jadi baru beberapa bulan dan pastinya masih unyu2.. :-DMeskipun KlikQ.Com baru 4 bulan meramaikan jagad situs penyedia iklan online, tapi kita tak perlu meragukan manajemen KlikQ.Com yang profesional dan pastinya bukan PHP (Pemberi Harapan Palsu).Melalui KlikQ.Com kita dapat berperan menjadi advertiser (pengiklan) ataupun publisher (pemasang iklan). Terus apa keuntungannya?? yupz, pasti banyak yang berpikir kenapa harus di KlikQ.Com. Berikut keuntungan bekerja sama dengan KlikQ.Com: Keuntungan menjadi advertiser (pengiklan) di KlikQ.ComMeningkatkan omset penjualan dengan pasang iklan di ribuan web/blog yang berada di jaringan pengiklanan KlikQVariasi iklan: teks, banner, pop-up, video, dll.Tarif hemat + anggaran iklan terkontrolAnti click fraud, mengurangi pemborosan budget Keuntungan menjadi publisher (pemasang iklan) di KlikQ.ComMeraih penghasilan dengan menayangkan iklan KlikQ di semua website atau blog yang kita miliki.Variasi pilihan display iklan PPCStatistik impresi & klik dari pengunjungRincian pembayaran komisi yang jelas Cara Mendaftar Menjadi Publisher di KlikQ.com , lumayanlah bisa nambah penghasilan walau sedikit :)

1. Daftar DI SINI

2. Sorot Pada Menu "PUBLISHER" Pilih "Daftar Baru" , Kurang Jelas ?? lihat gambar dibawah :


3. Setelah Klik "Daftar Baru" lalu muncul FORM PENDAFTARAN :


4. Isi Semua Form dari :UsernamePasswordEmailNamaSTYLE ( Style Iklan )Centang pada Saya telah membaca dan setuju pada Peraturan PublisherIsi Form Masukkan Kode seperti Kode yan telah diberikan

5. Terakhir Klik SUBMIT

6. Buka Emailmu , buka pesan ( Message ) pada Pesan dari KlikQ.COM , nanti ada Link yang diberikan. silahkan klik link yang telah diberikan pada pesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

konten seru